Selasa, 16 Oktober 2012

Penyedia Bahan Tambang Terbaik di Batam

Samudra Tirta Group

Penyedia Bahan Tambang Terbaik di Batam

Website : www.samudratirtagroup.com 


Para pengguna internet/dunia maya mungkin belum mengenal perusahaan yang bernama Samudra Tirta Group yang berdomisili di kota Batam ini. Samudra Tirta Group merupakan sebuah korporasi tiga perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan bahan tambang seperti batu granit,dust stone(base coarse), chipping, dust, amour rock, pasir plester, pasir cor, dll. Samudra Tirta Group juga merupakan perusahaan penyedia layanan jasa angkut tongkang dan tugboat untuk pelanggan perusahaan yang berada di wilayah perairan Indonesia, baik pulau besar maupun pulau-pulau kecil.

Samudra Tirta Group menaungi tiga perusahaan yaitu Samudra Tirta Raya, Samudra Sarana Sukses, dan Samudra Pelayaran Inter Nusa. Informasi tentang ketiga perusahaan ini akan saya tampilkan pada entri selanjutnya.

Berikut adalah briefing singkat mengenai Samudra Tirta Group yang diambil pada halaman pertama website resmi Samudra Tirta Group yang bisa pembaca kunjungi di sini

PERKENALAN KEPADA SAMUDRA TIRTA GROUP

Kami dengan bangga menyampaikan bahwa “Samudra Tirta Group” berdiri untuk menyediakan distribusi material untuk pangsa pasar yang luas. Perusahaan kami telah berkembang selama bertahun-tahun dan telah melayani pelanggan kami dengan maksimal, dan sekarang kami telah memiliki pusat operasi di pulau Batam, Indonesia.

Samudra Tirta Group menaungi tiga perusahaan yaitu PT Samudra Tirta Raya, PT Samudra Sarana Sukses dan PT Pelayaran Samudra Inter Nusa yang bergerak di bidang ekspor-impor, retail bahan tambang, jasa bongkar muat, penyewaan armada angkut tongkang, pengagenan pelayaran dan perdagangan umum.

Pertumbuhan perusahaan kami telah meningkatkan citranya dalam skala nasional. Kami turut berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan material untuk pembangunan keenam jembatan Barelang dan kepada beberapa perusahaan penyedia Readymix. Perusahaan kami juga secara aktif turut berpartisipasi dalam penyediaan material untuk proyek pembuatan jalan di Dumai, Pekanbaru dan Jambi dengan bekerja sama dengan beberapa perusahaan AMP(Asphalt Mixing Plant) dan kontraktor BUMN.

Produk yang kami pasarkan memiliki sertifikasi kualitas yang baik, sehingga kami mampu mengawasi dan menyediakan kebutuhan konsumen kami secara maksimal.

Kami juga memiliki armada alat berat dan tongkang untuk melakukan jasa pengiriman material dan juga untuk melayani jasa lain seperti bongkar muat.

Jajaran direksi dan staff kami memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya. Dengan dedikasi tinggi dan kepenuhan hati, kami memberikan pelayanan secara professional sehingga sekarang perusahaan kami telah berkembang dengan sukses.

Untuk tambahan, kami memiliki tim marketing yang kompeten dan selalu bekerja keras untuk melayani setiap kebutuhan Anda sebagai pelanggan setia kami.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda atas dukungan Anda di masa yang akan datang.

1 komentar:


  1. Kepada Yth,
    Perusahan Bumn/Swata
    di Tempat
    Up: Pimpinan Perusahan /Finance

    Perihal : Penawaran Bank Garansi,Surety Bond & SP2D( Tanpa Agunan )

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA (Akte Pendirian No:78) Dimana perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan penerbitan Bank Garansi & Asuransi tanpa agunan. Dengan sertifikat ke agenan No: ASK–00045.11.03.14, Adapun Bank Garansi / Asuransi yang kami tawarkan tanpa agunan, polis jaminan kami antar,


    Catatan : Bank Garansi Untuk Semua Jaminan Kita Bantu Non Collateral & Tanpa Buka Rekening.

    BalasHapus