Kamis, 18 Oktober 2012

PT Samudra Sarana Sukses

PT Samudra Sarana Sukses


PT Samudra Sarana Sukses berdiri pada tahun 1997. Perusahaan yang berada di bawah bendera Samudra Tirta Group ini bergerak di bidang penjualan material hasil tambang secara retail khusus di pulau Batam. Adapun material yang ditawarkan adalah batu granit, dust stone(base coarse), chipping, batu kali/gunung, amour rock, pasir plester, pasir cor, dll.

PT Samudra Sarana Sukses memiliki armada alat berat dan truk untuk memenuhi permintaan masyarakat Batam. Banyak developer, kontraktor, toko bangunan maupun pembeli perorangan telah menjalin kerjasama yang cukup lama dengan perusahaan ini. Hal ini dikarenakan kualitas produk serta kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT Samudra Sarana Sukses merupakan yang terbaik di pulau Batam. Dari segi harga juga perusahaan ini mampu memberikan harga yang terbaik bagi para konsumennya dikarenakan dukungan dua perusahaan lainnya yang berada di bawah bendera Samudra Tirta Group yang memberikan dukungan distribusi yang lancar.

PT Samudra Sarana Sukses juga melayani jasa bongkar-muat. Bagi perusahaan yang menginginkan jasa bongkar-muat dari lokasi berbeda, perusahaan ini mampu melayani kebutuhan pelanggan dengan cepat.

written by : Herri
official website : www.samudratirtagroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar