Kamis, 18 Oktober 2012

PT Samudra Tirta Raya

PT Samudra Tirta Raya

PT Samudra Tirta Raya merupakan perusahaan pertama yang berdiri di bawah naungan Samudra Tirta Group yang berada di kota Batam. Didirikan pada tahun 1996, PT Samudra Tirta Raya merupakan perusahaan penyedia bahan tambang terbaik di Kepulauan Riau. Reputasi perusahaan ini telah dikenal hingga hampir seluruh pulau Sumatera dan sekitarnya sebagai penyedia bahan tambang seperti batu granit, dust stone, chipping, pasir cor, batu gunung, amour rock, dll.

Produk yang dipasarkan oleh PT Samudra Tirta Raya sangat berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan semakin besarnya minat perusahaan-perusahaan developer, AMP(Asphalt Mixing Plant) maupun perusahaan kontraktor BUMN seperti PT Adhi Karya dan Wijaya Karya untuk menjalin kerjasama yang baik dengan PT Samudra Tirta Raya.

Perusahaan ini juga turut berpartisipasi dalam pembangunan keenam jembatan Barelang yang menjadi icon pariwisata di pulau Batam ini. Selain itu, perusahaan ini juga turut ikut ambil bagian dalam menyediakan material untuk pembangunan jalan di propinsi Jambi, Pekanbaru dan sekitarnya.

Perusahaan ini sekarang telah menapaki jenjang yang lebih tinggi dengan menyediakan layanan penjualan hingga ke seluruh pelosok Indonesia, yang sebelumnya hanya melayani penjualan di sekitar perairan Sumatera. Produk bahan tambang yang diproduksi di Kepulauan Riau memiliki kualitas terbaik sehingga perusahaan ini yakin bahwa produk yang disediakan akan memuaskan keinginan pelanggan mereka di mana pun produk ini akan dipakai.

PT Samudra Tirta Raya akan semakin memperbaiki layanan terhadap para pelanggan. Setelah 16 tahun berkiprah di Kepulauan Riau dan sekitarnya, kini PT Samudra Tirta Raya siap menghadapi tantangan global untuk ikut berpartisipasi dalam menyediakan kebutuhan material hasil tambang ke seluruh daerah Indonesia.

written by : Herri
official website Samudra Tirta Group : www.samudratirtagroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar