Rabu, 17 Oktober 2012

Samudra Tirta Group Companies

Samudra Tirta Group memiliki basis perusahaan di kota Batam, Kepulauan Riau. Perusahaan ini menaungi tiga perusahaan yang bergerak di bidang penjualan bahan tambang secara retail maupun partai besar, penyewaan armada angkut tongkang dan tugboat, jasa bongkar muat, dan pengagenan pelayaran. Ketiga perusahaan yang berada di bawah bendera Samudra Tirta Group adalah:

1. SAMUDRA TIRTA RAYA



 

 

 



PT SAMUDRA TIRTA RAYA berdiri pada bulan Maret tahun 1996. Perusahaan ini melayani penjualan material hasil tambang dalam skala besar. Skala ukuran penjualan material hasil tambang menggunakan ukuran ton, minimal order 2500 ton dan pengangkutan material menggunakan kapal tongkang.

PT SAMUDRA TIRTA RAYA melayani pelanggan di pulau Batam maupun di luar pulau Batam di Indonesia. Armada dan kru kapal PT SAMUDRA TIRTA RAYA sangat berpengalaman dalam melayani pembelian baik di pulau-pulau besar maupun di daerah terpencil di Indonesia.

Jadi, untuk solusi distribusi material bahan tambang ke seluruh daerah Indonesia, PT SAMUDRA TIRTA RAYA  adalah mitra bisnis yang tepat.

  

2. SAMUDRA SARANA SUKSES

 

 










PT SAMUDRA SARANA SUKSES berdiri pada bulan Juni 1997. Perusahaan ini melayani penjualan material hasil tambang secara retail khusus untuk pulau Batam. PT SAMUDRA SARANA SUKSES melayani kebutuhan toko-toko bangunan, kontraktor, developer maupun pembelian perorangan.

Harga yang PT SAMUDRA SARANA SUKSES tawarkan sangat bersaing dan relative lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya, karena PT SAMUDRA SARANA SUKSES didukung oleh dua perusahaan lainnya di Samudra Tirta Group dalam distribusi material sehingga harga yang ditawarkan kepada pelanggan di Batam adalah harga termurah. Tentu saja hal ini didukung pula dengan kualitas material yang sangat baik.

PT SAMUDRA SARANA SUKSES juga melayani jasa bongkar muat material dari tongkang ke lokasi pembuangan maupun sebaliknya. PT SAMUDRA SARANA SUKSES memiliki armada alat berat yang sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di pulau Batam.

3. SAMUDRA PELAYARAN INTER NUSA 

 










PT PELAYARAN SAMUDRA INTER NUSA berdiri pada bulan Januari tahun 2012. Perusahaan yang berusia paling muda ini merupakan perusahaan pelayaran yang menyewakan armada kapal tugboat dan kapal tongkang beserta kru dan juga melayani pengagenan dokumen kelautan dan kapal.

PT PELAYARAN SAMUDRA INTER NUSA memiliki staff yang sangat kompeten dalam melayani semua keperluan pelayaran mitra bisnisnya. PT PELAYARAN SAMUDRA INTER NUSA dapat membuat bisnis Anda berjalan lebih cepat dan efektif.


official website : www.samudratirtagroup.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar